Truk Muatan Ayam Bersenggolan di Jalan Tol Lampung,, Kernet Truk Tewas, Ratusan Ayam Mati

 

Truk Muatan Ayam Bersenggolan di Jalan Tol Lampung,, Kernet Truk Tewas, Ratusan Ayam Mati

 


Lampung Selatan|news.kangedukasi.com - Truk yang bermuatan ayam potong terguling di Jalan Tol Lampung setelah bersenggolan dengan truk Fuso.

Kernet truk tewas ditempat dan ratusan ayam mati dalam kecelakaan tersebut.

Kepala Satlantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra mengatakan, kecelakaan itu terjadi di KM 23+500 Jalur B Kecamatan Kalianda pada Kamis (31/3/2022) sekitar pukul 08.15 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan truk, terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera KM 23+5, Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (31/3/2022) pagi. Ada pun kendaraan yang terlibat, Truk Colt Diesel BA 8395 LX dengan Truk Mitsubishi Fuso BG 8830 UE.

Jonnifer menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat truk bermuatan ayam melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni.

Saat melintas di lokasi, truk muatan ayam ini melaju di jalur cepat dan diduga hilang kendali lalu menyenggol dan menabrak bodi samping truk Fuso yang ada di jalur sebelahnya.

Akibat benturan yang diduga keras tersebut, truk muatan ayam itu lalu terguling dengan posisi bagian kanan di badan jalan.

Jonnifer menuturkan, dalam kecelakaan tersebut kernet truk muatan ayam berinisial SU (25) warga Tanjung Bintang, Lampung Selatan, meninggal di lokasi.

Truk Colt Diesel menabrak bagian bodi samping sebelah kiri Truk Mitsubishi Fuso lalu terguling. Atas kejadian ini, kerugian materil mencapai Rp70 jutaan. Sementara korban meninggal dunia dan luka berat, dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

Selain korban meninggal dan luka-luka, dalam kecelakaan tersebut ratusan ayam muatan truk juga mati.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama